08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Hadiri Forum Tertinggi Kearsipan Internasional ICA General Assembly 2021

Kepala ANRI Hadiri Forum Tertinggi Kearsipan Internasional ICA General Assembly 2021 Kepala ANRI Hadiri Forum Tertinggi Kearsipan Internasional ICA General Assembly 2021 Kepala ANRI Hadiri Forum Tertinggi Kearsipan Internasional ICA General Assembly 2021

21

Oct 21

Kepala ANRI Hadiri Forum Tertinggi Kearsipan Internasional ICA General Assembly 2021

Jakarta - 20/10/21, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menghadiri International Council on Archives (ICA) General Assembly atau Sidang Umum Dewan Kearsipan Internasional 2021. Pertemuan ini merupakan forum tertinggi kearsipan internasional yang dihadiri Kepala Arsip Nasional dari negara-negara anggota ICA yang diadakan setiap tahun.

Pada kali ini, ICA mengadakan dua jenis rapat secara virtual yaitu Ordinary dan Extraordinary General Assembly yang dipimpin oleh Presiden ICA, David Fricker dari Australia.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut antara lain kesepakatan tentang laporan, tata kelola, anggaran serta kegiatan konferensi dan kongres ICA. Selain itu, pada rapat Extraordinary General Assembly ini juga dibahas amandemen konstitusi ICA.

 

( AGP )


Penulis : AGP
Editor : tk

Bagikan

Views: 2213