08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

KEPALA ANRI HADIRI HUT KEMENTERIAN PANRB KE-63

KEPALA ANRI HADIRI HUT KEMENTERIAN PANRB KE-63 KEPALA ANRI HADIRI HUT KEMENTERIAN PANRB KE-63 KEPALA ANRI HADIRI HUT KEMENTERIAN PANRB KE-63 KEPALA ANRI HADIRI HUT KEMENTERIAN PANRB KE-63

27

Jul 22

KEPALA ANRI HADIRI HUT KEMENTERIAN PANRB KE-63

Jakarta - 27/07/22, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) peringati HUT ke-63 di Jakarta, Rabu (27/07) secara hibrida. Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto berkesempatan menghadiri acara tersebut.

Peringatan HUT tersebut diawali dengan peresmian perpustakaan, poliklinik, apotik, dan ruang laktasi oleh Plt. Menteri PANRB, Mahfud MD. Selain itu juga diluncurkan aplikasi MAPANRB, Digilib PANRB, Portal Satu Data, Srikandi, Portal Layanan Kementerian PANRB, dan e-Poliklinik, serta Pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) di lingkungan Kementerian PANRB.

Mahfud MD menyampaikan tema pada Peringatan Hari Jadi Ke-63 Kementerian PANRB yaitu “Kita BerAKHLAK, Unggul Melayani Bangsa“. Peringatan hari jadi merupakan sebuah momentum yang baik untuk mengingat kembali perjalanan sejarah penataan aparatur negara di Indonesia.

Peringatan HUT ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk menumbuhkan rasa kepemilikan dan semangat kolaborasi antarpegawai untuk tetap optimis mempertahankan nama baik dan meningkatkan prestasi Kementerian PANRB.

( tgh/is)


Penulis : Tgh/Is

Bagikan

Views: 880