08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Hadiri Konferensi Pers 100 Hari Kerja Menteri PAN RB

Kepala ANRI Hadiri Konferensi Pers 100 Hari Kerja Menteri PAN RB

25

Jan 15

Kepala ANRI Hadiri Konferensi Pers 100 Hari Kerja Menteri PAN RB

Jakarta - Selasa (27/1), Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia menghadiri konfrenesi pers dalam rangka pelaporan Pelaksanaan Tugas 100 Hari Pertama Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang diadakan di aula kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. Konfrernsi tersebut dipimpin oleh Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi.

Selain Kepala ANRI, acara ini dihadiri pejabat eselon I di lingkungan Kementerian PAN RB seperti Sesmen PAN RB Dwi Wahyu Atmaji, Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan M. Yusuf Ateh, Deputi Kelembagaan & Tata Laksana Rini Widyantini, Deputi Pelayanan Publik Mirawati Sudjono, dan Deputi SDM Aparatur Setiawan Wangsaatmaja. Selain itu, hadir pula pejabat eselon I dari beberapa badan atau lembaga paguyuban Kemen PAN RB yaitu Sestama BPKP Meidiyah Indreswari, Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian BKN Yulina Setiawati, Deputi Bidang Kajian Kebijakan LAN Sri Hadiati Wars Kustriani,

Dalam acara ini disampaikan berbagai pencapaian dan program yang kelak akan dilaksanakan dalam rangka percepatan reformasi birokrasi untuk mewujudkan aparatur negara yang professional, bersih, dan berorientasi pada kinerja.


Bagikan

Views: 1326