08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia

Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia

14

Apr 23

Kepala ANRI Hadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia

Palembang - 14/4/2023, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Lembaga Kearsipan Daerah Provinsi Se-Indonesia yang dilaksanakan di Emilia Hotel, Palembang. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru yang didampingi oleh jajaran pejabat pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala ANRI, Imam Gunarto mengapresiasi Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang memperlihatkan komitmen dan dedikasinya dalam pelaksanaan rapat koordinasi. Imam Gunarto juga menyampaikan bahwa Asosiasi Lembaga Kearsipan Daerah penting sekali keberadaanya dalam rangka menyukseskan program kearsipan nasional. Selain itu, rapat koordinasi pada kesempatan ini adalah koordinasi awal dalam menyambut pelaksanaan Hari Kearsipan Ke-52 yang akan dilaksanakan pada Mei 2023 di Banyuwangi, Jawa Timur.

Senada dengan Kepala ANRI, Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyampaikan bahwa Pemerintah Sumatera Selatan berkomitmen dalam menyukseskan kearsipan nasional melalui program-program yang ada. Herman Deru juga menyampaikan bahwa para kepala lembaga kearsipan provinsi perlu menguatkan kolaborasi dan sinergi dengan ANRI dalam membangun bidang kearsipan.

Dalam kegiatan ini juga dibahas calon tuan rumah penyelenggaraan Hari Kearsipan Nasional ke-53, disepakati 3 (tiga) provinsi yang menjadi calon tuan rumah, yaitu Provinsi Bali, Provinsi Kalimantan Timur, dan Provinsi Sulawesi Selatan.

( TS )


Penulis : TS
Editor : Nisaa

Bagikan

Views: 671