08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ksatrian Akademi Angkatan Udara

Kepala ANRI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ksatrian Akademi Angkatan Udara Kepala ANRI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ksatrian Akademi Angkatan Udara Kepala ANRI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ksatrian Akademi Angkatan Udara Kepala ANRI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ksatrian Akademi Angkatan Udara

14

Jul 22

Kepala ANRI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Ksatrian Akademi Angkatan Udara

Yogyakarta - 14/07/22, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto mengunjungi Ksatrian Akademi Angkatan Udara (AAU) di Kota Yogyakarta dalam rangka silaturahmi dan penguatan hubungan kedua belah pihak. 

Pada sambutan penerimaan kunjungan, Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Palito Sitorus menyampaikan harapannya dengan kedatangan Kepala ANRI dapat membawa perubahan positif di dalam organisasi AAU khususnya dalam pengelolaan kearsipan. Hal tersebut juga nantinya dapat menunjang seluruh kinerja di AAU dalam rangka menciptakan taruna angkatan udara yang berkualitas. 

Selanjutnya, Imam Gunarto menyampaikan bahwa kedatangan ANRI ke AAU memiliki maksud antara lain mengajak untuk ikut melestarikan arsip yang berada di AAU. Kepala ANRI menyatakan siap untuk membantu merawat arsip yang ada di AAU. Diharapkan pada masa mendatang, arsip yang bernilai sejarah di AAU dapat digunakan generasi selanjutnya sebagai bahan penelitian demi kemajuan ilmu pengetahuan kita dalam berbangsa dan bernegara. Selain itu, beliau juga mengharapkan AAU dapat menyerahkan arsip statisnya sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan.

Kunjungan dilanjutkan dengan berkeliling melihat area kampus di dalam AAU sekaligus mengunjungi perpustakaan yang ada di AAU. 

( YW )


Penulis : YW
Editor : tk

Bagikan

Views: 1063