08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan ANRI

Kepala ANRI Lantik Pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan ANRI Kepala ANRI Lantik Pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan ANRI Kepala ANRI Lantik Pejabat  Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan ANRI

30

Dec 22

Kepala ANRI Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan ANRI

Jakarta - 30/12/22 – Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto melantik dan memimpin pengambilan sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan ANRI yang dilaksanakan secara daring dan luring di Ruang Noerhadi Magetsari, ANRI, Jumat (30/12). 

Dalam sambutannya, Kepala ANRI Imam Gunarto menyampaikan bahwa pelantikan ini sekaligus membuka lembaran baru untuk tahun 2023. “Saat ini kita memiliki full team dalam membawa kearsipan makin maju. Kegiatan pelantikan ini membuktikan proses regenerasi yang lancar,” terang Kepala ANRI. 

Kepala ANRI melantik pejabat atas nama Suminarsih sebagai Direktur Kearsipan Daerah II, Eli Ruliawati sebagai Direktur Layanan dan Pemanfaatan, Mira Puspita Rini sebagai Kepala Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan, dan pejabat atas nama Dipo Winarto dilantik sebagai Kepala Pusat Jasa Kearsipan. 

Sebagai informasi, ANRI mengadakan seleksi terbuka calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan ANRI pada Oktober 2022. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website https://seleksijpt.anri.go.id. (sa)

 

 


Penulis : sa

Bagikan

Views: 1319