08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Terima Duta Besar Indonesia untuk Aljazair

Kepala ANRI Terima Duta Besar Indonesia untuk Aljazair Kepala ANRI Terima Duta Besar Indonesia untuk Aljazair Kepala ANRI Terima Duta Besar Indonesia untuk Aljazair Kepala ANRI Terima Duta Besar Indonesia untuk Aljazair

05

Apr 23

Kepala ANRI Terima Duta Besar Indonesia untuk Aljazair

Jakarta - 05/04/23, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Imam Gunarto menerima kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Aljazair Chalief Akbar Tjandraningrat di Kantor ANRI Jakarta, Rabu. Pada pertemuan ini, dibahas mengenai peningkatan hubungan kearsipan kedua negara Indonesia dan Aljazair.

Chalief menuturkan kedekatan hubungan kedua negara yang sudah terjalin lama sejak sebelum kemerdekaan Aljazair dan dukungan Indonesia atas perjuangan kemerdekaan Aljazair yang disuarakan melalui Konferensi Asia Afrika di Bandung pada 1955.

Imam Gunarto menekankan bahwa kedekatan historis itu dapat menjadi landasan yang kuat dalam meningkatkan hubungan bilateral kedua negara, khususnya di bidang kearsipan.

Pada kesempatan tersebut Kepala ANRI didampingi Anggota DPR RI sekaligus Duta Arsip Rieke Diah Pitaloka dan Sekretaris Utama ANRI Rini Agustiani.

( nul )


Penulis : nul

Bagikan

Views: 991