08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana

Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana

14

Nov 22

Kepala ANRI Tutup Rangkaian Acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana

Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia, Imam Gunarto menutup rangkaian acara Konferensi Bandung-Belgrade-Havana In Global History and Perspective di Bali, 14 November 2022.

Imam Gunarto mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh pengemban tugas yang telah turut serta berkontribusi atas suksesnya penyelenggaraan Konferensi Bandung-Belgrade-Havana (BBH) In Global History and Perspective.

"I would like to express my gratitude to all parties who have been working so hard to manage and support the conference, especially I would like to give my highest appreciation to the organizing committee in the local and international as well as all honorable speakers and delegates for their active participations," ungkap Imam Gunarto dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Imam Gunarto juga menerima dokumen hasil konferensi yang diserahkan oleh Prof. Dr. Darwis Khudori selaku inisiator penyelenggara konferensi.

Konferensi Bandung-Belgrade-Havana (BBH) In Global History and Perspective diselenggarakan secara berturut-turut di beberapa tempat yang memiliki arti khusus dalam gerakan perjuangan kemerdekaan Indonesia dan hubungan khusus dengan Sukarno seperti di Jakarta, Bandung, Blitar, Surabaya, dan Bali.

Konferensi ini melibatkan sekitar 140 sarjana dari berbagai disiplin ilmu dan praktisi dari berbagai bidang profesional serta aktivis gerakan sosial dan solidaritas yang berbasis di wilayah geografis yang beragam di Afrika, Amerika, Asia, Australia dan Eropa. (is)


Penulis : is

Bagikan

Views: 861