08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah

Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah

31

Jan 23

Kolaborasi, KORPRI dan DWP ANRI Kembali Selenggarakan Donor Darah

Jakarta (31/01/2023) - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) beserta Dharma Wanita Persatuan (DWP) ANRI kembali menyelenggarakan aksi sosial donor darah di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, Gedung C, Lantai 2, ANRI. Donor darah ini juga bekerja sama dengan Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. 

Wakil Ketua II Bidang Pengabdian Masyarakat dan Peningkatan Perean Perempuan, Listianingtyas menyatakan bahwa acara donor darah akan rutin digelar tiga bulan sekali. "Pegawai ANRI dapat mengikuti acara ini yang tidak hanya memberikan manfaat bagi sesama namun juga memberikan manfaat untuk diri kita sendiri," terang Listianingtyas. 

Lebih lanjut, Ketua DWP ANRI, Dwi Mudalsih Imam Gunarto saat membuka acara menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini bukan kali pertama. "Beberapa kali DWP ANRI juga telah bekerja dengan KORPRI untuk menyelenggarakan donor darah. Kolaborasi dengan KORPRI, amat membantu DWP ANRI untuk menjalankan programnya. Diharapkan kolaborasi dapat terus berlanjut dan tidak hanya terbatas padaegiatan sosial namun juga kegiatan lain," jelas Dwi Mudalsih. Menutup sambutannya Dwi Mudalsih juga menyampaikan semoga para pendonor memperoleh keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa. 

Sebagai informasi, aksi sosial donor darah merupakan bagian program kerja Bidang Pengabdian Masyarakat KORPRI ANRI dan Bidang Sosial Budaya DWP ANRI. Adapun jumlah pendonor kali ini mencapai 120 orang pegawai ANRI. (tk)

 

( tk )


Penulis : tk
Editor : tk

Bagikan

Views: 535