08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Layanan Restorasi Arsip Terdampak Bencana yang Disediakan ANRI

Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Layanan Restorasi Arsip Terdampak Bencana yang Disediakan ANRI Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Layanan Restorasi Arsip Terdampak Bencana yang Disediakan ANRI Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Layanan Restorasi Arsip Terdampak Bencana yang Disediakan ANRI Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Layanan Restorasi Arsip Terdampak Bencana yang Disediakan ANRI

03

Feb 20

Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Layanan Restorasi Arsip Terdampak Bencana yang Disediakan ANRI

Jakarta, (03/02) -  Usai melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala ANRI, Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama, anggota Komisi II DPR RI melaksanakan peninjauan ke ruang restorasi arsip yang terdampak bencana. Pada peninjauan tersebut, anggota DPR RI berkesempatan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang sedang mengambil arsip yang telah direstorasi oleh ANRI.

Menurut seorang warga, ia mengetahui layanan perbaikan arsip keluarga (laraska) dari media sosial dan kini ia tengah mengambil arsipnya kembali dalam keadaan bersih dan kering setelah sebelumnya penuh dengan lumpur akibat terendam banjir. Para anggota Komisi II DPR RI sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada layanan yang telah diberikan ANRI, sehingga membantu masyarakat secara langsung untuk memperbaiki arsipnya tanpa pungutan biaya. 

Selain mengunjungi tempat pelayanan restorasi arsip yang terdampak bencana jajaran Komisi II DPR RI juga mengunjungi tempat penyimpanan arsip (depot), ruang baca dan Diorama Sejarah Perjalanan Bangsa. (tk )


Penulis : Tk
Editor : Aria

Bagikan

Views: 601