08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kota Bukittinggi Canangkan GNSTA (Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip)

Kota Bukittinggi Canangkan GNSTA (Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip) Kota Bukittinggi Canangkan GNSTA (Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip) Kota Bukittinggi Canangkan GNSTA (Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip)

24

Dec 19

Kota Bukittinggi Canangkan GNSTA (Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip)

Bukittinggi, (23/12) - Dalam rangkaian kunjungan kerja Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan (Deputi IPK) ANRI ke Kota Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, Imam Gunarto berkesempatan hadir secara langsung dalam Sosialisasi dan Pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bukittinggi M.Ramlan Nurmatias, menerima dan menyambut secara langsung Deputi IPK yang bertindak mewakili Kepala ANRI.

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi sekaligus dilaksanakan pula penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan GNSTA oleh Walikota Bukkttinggi dan Pimpinan OPD.

Imam Gunarto dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Bukittinggi tentang pentingnya arsip sebagai bukti akuntabilitas dan kinerja instansi pemerintah dan memori kolektif bangsa.

Diharapkan dengan dicanangkannya GNSTA di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi ini, akan mendorong semua unit kerja dan OPD untuk terus berbenah dan memperbaiki pengelolaan arsipnya. Sejalan dengan itu Walikota Bukittinggi sangat mendukung dan  berkomitmen untuk mempercepat GNSTA di lingkup pemerintahan Kota Bukittinggi sehingga merubah mindset tentang arsip yang harus dipahami secara konprehensif.

Dengan dukugan penuh dari Kepala Daerah, maka diyakini kearsipan di Kota Bukittinggi akan semakin maju dan diperhatikan. Maju Arsipnya, Jaya Bangsanya.

( ITG )


Penulis : ITG
Editor : Aria

Bagikan

Views: 848