08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

KPPN Tipe A1 Banda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja BAST

KPPN Tipe A1 Banda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja BAST KPPN Tipe A1 Banda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja BAST KPPN Tipe A1 Banda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja BAST KPPN Tipe A1 Banda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja BAST

16

Nov 23

KPPN Tipe A1 Banda Aceh Apresiasi Pelaksanaan Anggaran dan Kinerja BAST

Banda Aceh - 16/11/2023, Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan dari perwakilan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banda Aceh. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran implementasi Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI), KKP Digipay dan Pembinaan Pejabat Fungsional.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala BAST, Muhamad Ihwan. Dalam penyampaiannya Ihwan mengungkapkan bahwa dengan anggaran yang telah diberikan, BAST terus berupaya menciptakan inovasi guna memberikan kemanfaatan kepada masyarakat luas.

Bersama pegawai BAST, tim KPPN Tipe A1 Banda Aceh yang terdiri dari Kepala Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal (MSKI), Al Udin;  Pelaksana Teknis MSKI, Fathur Rohman; Pelaksana Seksi Bank, Azhari dan Revina Iswara, serta Muhammad Agustia melakukan diskusi terkait keuangan yang berjalan di BAST, penggunaan SAKTI, dan juga penggunaan Digipay.

Al Udin menyampaikan bahwa BAST telah mengalami peningkatan kinerja yang luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya, serta perkembangan yang lebih baik di bagian penyerapan anggaran, capaian output, dan sejenisnya.

"Dari peningkatan dan perkembangan yang telah dilakukan BAST ini, diharapkan dapat terus berlanjut dan tidak berhenti di tahun ini saja," tutup Al Udin. 

( sr )


Penulis : sr
Editor : sa

Bagikan

Views: 1171