08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres

Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres

19

Mar 23

Kunjungan Akhir Pekan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak ke Pusdipres

Jakarta – 19/3/23, Pada akhir pekan, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan Komunitas Walk Indies dan Rekam Jejak dengan jumlah peserta sebanyak 24 orang. Agenda kunjungan dari kedua komunitas tersebut adalah Gedung Cagar Budaya atau Heritage, dan Pameran Arsip Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno. Kunjungan dari Komunitas Rekam Jejak ini dipandu Arsiparis Madya, Sapta Sunjaya. Kondisi matahari yang terik tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mendengarkan paparan dari pemandu dan mengobservasi memorabilia yang terdapat pada Gedung Heritage.

Sementara itu, kunjungan dari Komunitas Walk Indies dipandu Arsiparis Pertama, Muhammad Bara Tama Sakti. Para peserta terlihat antusias mendengarkan pemaparan terkait sejarah Gedung Heritage dan materi mengenai Presiden Sukarno. Ke depannya para peserta yang berkunjung ini diharapkan dapat membentu sosialisasi Gedung Heritage dan Pameran Arsip Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno.


Penulis : TimPSASK
Editor : tk

Bagikan

Views: 524