08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres

Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres

14

Aug 23

Kunjungan Kementerian Sekretariat Negara RI ke Pusdipres

Jakarta - 14/8/2023, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia (Kemensetneg RI) pada 14 Agustus 2023. Asisten Deputi Hubungan Masyarakat Kemensetneg RI, Eddy Cahyono Sugiarto, Arsiparis Madya Kemensetneg RI, Dieni Safarina, serta tim dari publikasi Hubungan Masyarakat Kemensetneg RI.

Kunjungan ini diterima oleh Kepala Pusdipres, Mira Puspita Rini dan Arsiparis Pusdipres yang diwakili oleh Octavia S, Gandis G, dan M.T. Bara Sakti di ruang rapat Pusdipres. Pada sesi ini dilaksanakan diskusi dan koordinasi mengenai arsip kepresidenan, rencana kegiatan Kemensetneg RI dan kegiatan dari Pusdipres.

Pada kesempatan ini, Mira Puspita Rini memaparkan program Jasa Presiden, Top Secret dan Identifikasi arsip kepresidenan. Mira juga mengharapkan dengan adanya kunjungan dari Kemensetneg RI dapat meningkatkan sinergitas dalam pengayaan koleksi arsip kepresidenan

Acara dilanjutkan dengan berkunjungan ke Pameran Arsip Presiden Ir. Sukarno yang dipandu oleh Octavia S, Gandis G, dan M.T. Bara Sakti. Para peserta kunjungan begitu antusias dalam melihat materi arsip dan mendengarkan materi dari pemandu. Adapun ringkasan kegiatan kunjungan ini dapat dilihat melalui kumparan (reels) yang terdapat pada unggahan Instagram @arsipnasionalri. (OT)


Penulis : OT
Editor : sa

Bagikan

Views: 581