08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

LARASKA ANRI hadir di Kemenperin Book Fair 2019

LARASKA ANRI hadir di Kemenperin Book Fair 2019

27

Jun 19

LARASKA ANRI hadir di Kemenperin Book Fair 2019

Jakarta (27/06) – Layanan Restorasi Arsip Keluarga (LARASKA) ANRI hadir pada Kemenperin Book Fair 2019. Sesuai dengan undangan dari Kementerian Perindustrian dalam rangka memberikan layanan Restorasi Arsip Keluarga para pegawai di lingkungan Kementerian Perindustrian.

 

Sejak dibuka pada pukul 09.00 WIB, Gerai LARASKA sudah diramaikan oleh para pegawai Kementerian Perindustrian dan para pengunjung yang ingin memperbaiki arsip pribadinya. 

 

Di samping memberikan layanan Enkapsulasi Arsip, Tim LARASKA juga memberikan pelatihan singkat tentang Tata Cara Enkapsulasi dan menjawab pertanyaan dari masyarakat umum yang menjadi pengunjung mengenai restorasi Arsip. Arsip yg dilayani untuk direstorasi antara lain: Ijasah, sertifikat, KTP dan Akte Kelahiran. Antusias pegawai dan pengunjung cukup tinggi dengan adanya antrian yg cukup panjang.

 

Kemenperin Book Fair 2019 adalah kegiatan pameran buku dari para penerbit yang ada di Jakarta maupun luar Jakarta yang dilaksanakan di Gedung Kementerian Perindustrian di Jl. Gatot Subroto, Jakarta. Di samping itu, kegiatan ini juga diisi dengan seminar dan talkshown serta kegiatan khusus untuk anak-anak. Adapun kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 25-29 Juni 2019. (Tim Restorasi ANRI)


Bagikan

Views: 1264