08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres

Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres

18

Sep 23

Mahasiswa Universitas Negeri Malang Kunjungi Pusdipres

- Jakarta, 18/9/2023 - Pada Senin pagi Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Universitas Negeri Malang. Kunjungan ini diterima oleh Nurarta Situmorang selaku Ketua Tim Layanan dan Pemanfaatan (LP) Pusdipres. Kunjungan dengan jumlah peserta sebanyak 158 orang yang terdiri atas 150 orang mahasiswa/i dan 8 orang dosen pendamping. Kepala Pusdipres berharap dengan diresmikannnya Pusdipres oleh Presiden Kelima Megawati Sukarno Putri, dapat meningkatkan pengetahuan Masyarakat mengenai sejarah Indonesia.

Agenda kunjungan yang pertama adalah penerimaan para dosen pendamping oleh Mira Puspita Rini selaku Kepala Pudsipres, Nurarta S selaku Ketua Tim Layanan dan Pemanfaatan, Widhi S Putro selaku Ketua Tim Akuisisi dan Pengolahan.

Agenda kunjungan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan para mahasiswa/i ke Pameran Arsip Presiden Pertama Ir. Sukarno yang dipandu oleh Sapta S, Hendy K, MT Bara S, Gandis G dan Hanif R. Para peserta begitu antusias dalam memperhatikan pemaparan materi arsip yang disampaikan oleh para pemandu.

( OT )


Penulis : OT

Bagikan

Views: 594