08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres

Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres

08

Jun 23

Master Hipnotis, Romy Rafael Kunjungi Pusdipres

Jakarta – 8/6/2023, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan seorang tokoh publik yang dikenal masyarakat sebagai Master Hipnotis, Romy Rafael beserta istri, Ury Kartha Diayu Shinta dan tim. Cuaca pada Kamis siang dengan kondisi cuaca cerah tidak mematahkan semangat rombongan untuk melihat dua bangunan yang terdapat di Pusdipres yaitu, bangunan Cagar Budaya dan Gedung Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno.

Pada kunjungannya ini, agenda yang pertama adalah berkoordinasi dengan Kepala Pusdipres, Mira Puspitarini di ruangan Kapusdipres. Pada sesi ini Mira memaparkan mengenai Pusdipres kepada Romy Rafael dan Tim. Kemudian dilanjutkan dengan visitasi Gedung Cagar Budaya yang dipandu Arsiparis Madya, Sapta Sunjaya. Pada paparannya disampaikan mengenai allegori yang tedapat pada bangunan tersebut dimana pada awalnya dimiliki oleh Gubernur Jenderal Vereenigde Oost-Indische Compagnie (VOC) periode 1777 – 1780, Reynier de Klerk. Agenda kunjungan dilanjutkan visitasi ke Gedung Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno yang dipandu Arsiparis Muda, Octavia S. Pada akhir kunjungan, Mira menyampaikan harapannya agar kunjungan ini dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat mengenai Pusdipres dan pameran tetap arsip kepresidenan.

( OT )


Penulis : OT
Editor : tk

Bagikan

Views: 895