08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Menpan-RB Apresiasi Stan Pameran dan Inovasi BAST-ANRI

Menpan-RB Apresiasi Stan Pameran dan Inovasi BAST-ANRI Menpan-RB Apresiasi Stan Pameran dan Inovasi BAST-ANRI

22

May 23

Menpan-RB Apresiasi Stan Pameran dan Inovasi BAST-ANRI

Banyuwangi, 22/05/2023 - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI, Abdullah Azwar Anas didampingi Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto mengunjungi stan Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) ANRI pada Ekshibisi One Stop Services Peringatan Hari Kearsipan (HK) ke-52 yang dilaksanakan di Ballroom El-Hotel Royale, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

Kunjungan Menteri Azwar Anas disambut langsung oleh Kepala BAST, Muhamad Ihwan beserta pegawai BAST. Selain stan BAST, Menpan-RB juga mengunjungi sejumlah stan lainnya yang ada di area Pameran One Stop Service.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BAST menyerahkan cendera mata berupa kopi dan kopiah khas Aceh kepada Bapak Menteri. 

Pameran One Stop Service merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Peringatan HKN-ke 52 yang menampilkan berbagai informasi tentang kearsipan, kegiatan kearsipan dan layanan kearsipan yang dibagi ke dalam area Tertib Arsip, Transformasi Digital dan, Memori Kolektif Bangsa (MKB).

Selain itu juga terdapat area Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral, serta area Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.

( han )


Penulis : han

Bagikan

Views: 436