08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Menparekraf Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

Menparekraf Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Menparekraf Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Menparekraf Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

12

Sep 23

Menparekraf Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

- Jakarta, 13/9/2023 - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekraf RI), Sandiaga Salahudin Uno atau yang lebih dikenal dengan Sandiaga Uno mengunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno. Lokus kunjungan dari Sandiaga Uno adalah Lantai 1 dan 2 dengan dipandu oleh Octavia S dan didampingi oleh Kepala Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres). Pemandu memaparkan beberapa panel yang pernah dikunjungi oleh Ratna Sari Dewi Sukarno. Kemudian pada bagian selasar lantai II, pemandu memaparkan secara singkat dari Rumah Reiner de Klerk yang telah berstatus sebagai Bangunan Cagar Budaya dari United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO).

Pasca kunjungan, tim Pusdipres melakukan wawancara untuk memperoleh masukan dan testimoni. Dalam testimoninya disampaikan bahwa Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno merupakan wisata Sejarah yang sangat layak untuk dikunjungi.

Di samping itu, beliau juga menyampaikan selamat dan sukses atas diresmikannya Pusat Studi Arsip Presiden Pertama RI, Ir. Sukarno Bapak Bangsa Indonesia.

 

( OT )


Penulis : OT

Bagikan

Views: 587