08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kunjungi Booth ANRI di Expo Koperasi

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kunjungi Booth ANRI di Expo Koperasi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kunjungi Booth ANRI di Expo Koperasi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kunjungi Booth ANRI di Expo Koperasi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kunjungi Booth ANRI di Expo Koperasi

19

Jul 24

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Kunjungi Booth ANRI di Expo Koperasi

Jakarta - 19/07/24,  Dalam rangka Hari Koperasi ke-77, Arsip Nasional Republik Indonesia turut ikut serta dalam kegiatan Expo Koperasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Gedung Sarinah, Jakarta. Acara ini terdiri dari pameran, talkshow, kuliner, serta pentas musik. 

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki yang hadir pada acara ini meninjau Booth ANRI yang menampilkan berbagai khazanah ANRI. Adapun khazanah arsip yang ditampilkan adalah arsip mengenai koperasi dari masa ke masa. 

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM, Arif Rahman ini, menampilkan 19 booth, antara lain Koperasi Mina Bahari, Koperasi Kopi Papua hingga Koperasi Film Kinarya Coop, hingga Kopontren Al Ittifaq Rancabali.


Foto : Direktorat Layanan dan Pemanfaatan
Penulis : abs
Editor : sa

Bagikan

Views: 100