08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Menteri PAN RB Lantik Analis Kebijakan Utama di Lingkungan ANRI

Menteri PAN RB Lantik Analis Kebijakan Utama di Lingkungan ANRI Menteri PAN RB Lantik Analis Kebijakan Utama di Lingkungan ANRI Menteri PAN RB Lantik Analis Kebijakan Utama di Lingkungan ANRI Menteri PAN RB Lantik Analis Kebijakan Utama di Lingkungan ANRI

13

Jul 23

Menteri PAN RB Lantik Analis Kebijakan Utama di Lingkungan ANRI

Jakarta - 13/07/2023, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas melantik Imam Gunarto sebagai Analis Kebijakan Utama di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, Gedung C lantai 2, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Acara Pelantikan dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tingga Madya dan Pejabat Pimpinan Pratama ANRI.

Dalam sambutannya, Abdullah Azwar Anas menyampaikan terima kasih kepada Imam Gunarto atas kinerja dan baktinya kepada bangsa dan negara selama menduduki jabatan sebagai Kepala ANRI sejak 15 Juli 2021. Ia pun yakin, dengan semangat dan kerja yang tinggi, ANRI akan terus maju dan berkontribusi dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan berkeadilan.

Dengan dilantiknya Imam Gunarto sebagai Analis Kebijakan Utama, maka saat ini terdapat kekosongan jabatan Kepala ANRI, dengan demikian, Azwar Anas mengimbau kepada pimpinan dan pegawai ANRI agar tetap bekerja dengan penuh dedikasi demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Selama masa kekosongan jabatan Kepala ANRI, saya mengimbau kepada seluruh pimpinan dan pegawai ANRI untuk menjaga kontinuitas dan keberlanjutan operasional institusi. Tetaplah bekerja dengan penuh dedikasi, menjalankan tugas sesuai dengan standar yang ditetapkan, dan melanjutkan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Azwar Anas juga menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi di ANRI selama menjalankan tugas dan fungsi masing-masing unit kerja. “Saya juga ingin menekankan pentingnya kerja sama dan kolaborasi antar-unit di ANRI. Dalam situasi ini, tim kerja yang solid dan sinergis menjadi kunci dalam mencapai tujuan bersama. Saling mendukung, berbagi pengetahuan, dan saling melengkapi dalam pelaksanaan tugas akan memperkuat kemampuan dan kinerja ANRI sebagai lembaga pengelola arsip negara,” ujarnya.

Kegiatan pelantikan berjalan dengan khidmat dan lancar, ditutup dengan ucapan selamat kepada Imam Gunarto dan foto bersama.

( RNZ )

 


Penulis : RNZ
Editor : sa

Bagikan

Views: 512