08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Menteri PANRB Berikan Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan Pada Hari Kearsipan ke-52 Tahun 2023

Menteri PANRB Berikan Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan  Pada Hari Kearsipan ke-52 Tahun 2023 Menteri PANRB Berikan Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan  Pada Hari Kearsipan ke-52 Tahun 2023 Menteri PANRB Berikan Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan  Pada Hari Kearsipan ke-52 Tahun 2023 Menteri PANRB Berikan Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan  Pada Hari Kearsipan ke-52 Tahun 2023

22

May 23

Menteri PANRB Berikan Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan Pada Hari Kearsipan ke-52 Tahun 2023

Banyuwangi - 22/05/23 - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas didampingi Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto memberikan penghargaan kearsipan kepada beberapa kluster dalam acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kearsipan Tahun 2023, antara lain untuk kluster Kearifan Lokal Kearsipan, Arsiparis Teladan Nasional, SRIKANDI, Tokoh Kepemimpinan Bidang Kearsipan, serta Hasil Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 pada tingkat Kementerian, LPNK, Lembaga Tinggi Negara/Lembaga Non Struktural, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, Provinsi, dan Kabupaten/Kota dan Terbaik Provinsi.

Penghargaan Kearifan Lokal Kearsipan dengan kategori Pembatik Hari Kearsipan diberikan kepada dua orang penerima penghargaan, yaitu Dedy Wahyu Hernanda dan Haidi Bing Slamet.

Sementara itu, untuk Kearifan Lokal Kearsipan dengan kategori Desa Tertib Arsip di lingkungan Kabupaten Banyuwangi diraih oleh Desa Sukojati.

Penghargaan yang diberikan oleh Menteri PANRB yang didampingi Kepala ANRI ini diselenggarakan secara daring melalui kanal Youtube Arsip Nasional RI dan juga secara luring di Blambangan Ballroom, Hotel El-Royale, Banyuwangi, Jawa Timur. Pemberian penghargaan merupakan salah satu rangkaian acara pada Rakornas Kearsipan Tahun 2023 dalam rangka peringatan Hari Kearsipan ke-52. (RRA/AL)


Penulis : RRA/AL

Bagikan

Views: 647