08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Nominator Simpul Jaringan Nasional Terbaik Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara

Nominator Simpul Jaringan Nasional Terbaik Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara Nominator Simpul Jaringan Nasional Terbaik Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara

04

May 23

Nominator Simpul Jaringan Nasional Terbaik Ikuti Tahapan Seleksi Wawancara

Jakarta (4/5/2023) – Sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan pemilihan simpul jaringan terbaik nasional tahun 2023, 12 nominator simpul jaringan mengikuti seleksi wawancara dengan para dewan juri secara daring. Sebelumnya, sejak diumumkannya pemilihan simpul jaringan terbaik, terdapat 29 simpul jaringan yang memenuhi persyaratan pendaftaran untuk mengikuti seleksi administrasi, terdiri dari 8 (delapan) simpul jaringan provinsi dan 21 simpul jaringan kabupaten/kota.

Selanjutnya, dilakukan seleksi terhadap portofolio peserta simpul jaringan terbaik nasional yang menghasilkan 12 nominator untuk mengikuti tahapan seleksi wawancara secara daring. Pada tahapan ini, dewan juri yang terlibat terdiri dari unsur Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Organisasi Profesi Arsiparis Indonesia dan Program Studi Kearsipan pada Perguruan Tinggi.

Nantinya, pemenang simpul jaringan terbaik nasional akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Kearsipan ke-52 di Banyuwangi. (tk)

 


Penulis : tk

Bagikan

Views: 460