08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Orientasi Calon ASN ANRI Tahun 2017

01

Feb 18

Orientasi Calon ASN ANRI Tahun 2017

Kepala ANRI Dr. Mustari Irawan, M.PA hari ini memberikan pengarahan dalam pembekalan orientasi calon ASN ANRI Tahun  2017.

“Selamat bergabung jadi Abdi Negara, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kedalam lingkungan keluarga besar ANRI., Sebagai ASN kita harus mengetahui apa yang akan dikerjakan bahwa tugas ASN adalah melakukan pelayanan kepada masyarakat. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala ANRI dihadapan peserta orientasi ASN ANRI 2017. Acara tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Sumartini Jakarta (1/2/2018).

Acara yang juga dihadiri oleh seluruh Pejabat Tinggi Madya dan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia, Hal tersebut menunjukan perhatian yang besar pimpinan terhadap calon ASN. Calon ASN yang mengikuti orientasi ASN dianggap sudah memiliki kemampuan dan memiliki kapasitas kapabelitas karena para calon ASN sudah melalui beberapa seleksi yang sangat ketat.

Pada penerimaan ASN Tahun 2017 ANRI mendapatkan alokasi formasi sebanyak 55 orang yang terdiri dari jenjang S1 sebanyak 23 formasi dan 32 formasi untuk jenjang D3. Tercatat melalui data pada laman pendaftaran sscn.bkn.go.id jumlah pelamar ANRI mencapai 8.000 pelamar. (lnh)


Bagikan

Views: 616