08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pegawai ANRI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Pegawai ANRI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Pegawai ANRI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Pegawai ANRI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila Pegawai ANRI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

01

Jun 23

Pegawai ANRI Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Jakarta - 01/06/23, Memperingati Hari Lahir Pancasila pada tahun 2023, seluruh jajaran pegawai Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila di halaman depan parkir ANRI, Jalan Ampera Raya nomor 7, Jakarta Selatan. Pada upacara ini, Kepala ANRI, Imam Gunarto bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada amanat Presiden Joko Widodo yang dibacakan Inspektur Upacara, disampaikan bahwa berkat kerja keras dan gotong royong, bangsa ini semakin dipercaya dan disegani masyarakat dunia. “Pondasi dari semua itu adalah ideologi Pancasila yang diwariskan oleh founding fathers kita, Presiden pertama Republik Indonesia, Sukarno. Ideologi Pancasila mengajarkan sikap toleran, keberanian dan menghargai perbedaan, telah membuat kepemimpinan Indonesia diterima dan diakui dunia,” ucap Imam Gunarto.

Adapun tema peringatan Hari lahir Pancasila tahun 2023 adalah "Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global".

( tk )


Penulis : tk
Editor : sa

Bagikan

Views: 557