08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pegawai ANRI Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI

Pegawai ANRI Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI Pegawai ANRI Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI Pegawai ANRI Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI Pegawai ANRI Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI

29

Nov 23

Pegawai ANRI Ikuti Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-52 KORPRI

Jakarta - (29/11/2023), Pegawai di lingkungan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dengan Inspektur Upacara, Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar.

Pada amanat Inspektur Upacara, Kandar menyampaikan bahwa KORPRI memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia, menjadi salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. “Melalui KORPRI mari kita senantiasa berperan dengan meningkatkan kinerja, berkolaborasi dan bersinergi , serta menumbuhkan energi positif dalam setiap pelaksanaan tugas, kewajiban dan tanggung jawab yang diamanatkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,” terang Kandar. Ditambahkan olehnya, KORPRI ke depan harus terus menjadi bagian dari pengungkit kinerja birokrasi agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan agen perubahan terbaik di lingkungan ANRI secara berurutan dari yang pertama, yaitu Agen Perubahan Pusat Akreditasi Kearsipan, Nia Pertiwi, Agen Perubahan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan, Juwita Fitrasari, Agen Perubahan Direktorat Pengolahan, Aryasa Bonny. Agen Perubahan Direktorat Preservasi, Oci Hendra sebagai Agen Perubahan Terfavorit. (md/lnh).

( md )

 


Penulis : md
Editor : tk

Bagikan

Views: 505