08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pelaksanaan Evaluasi SPIP Terintegrasi, Tim Penilai BPKP Kunjungi Inspektorat ANRI

Pelaksanaan Evaluasi SPIP Terintegrasi, Tim Penilai BPKP Kunjungi Inspektorat ANRI Pelaksanaan Evaluasi SPIP Terintegrasi, Tim Penilai BPKP Kunjungi Inspektorat ANRI Pelaksanaan Evaluasi SPIP Terintegrasi, Tim Penilai BPKP Kunjungi Inspektorat ANRI

22

Nov 23

Pelaksanaan Evaluasi SPIP Terintegrasi, Tim Penilai BPKP Kunjungi Inspektorat ANRI

Jakarta - (22/11/2023), Tim perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang bertindak selaku evaluator Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terintegrasi, berkunjung ke Inspektorat Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dalam rangka pembahasan atas Evaluasi SPIP Terintegrasi Tahun 2023 di lingkungan ANRI. Kegiatan ini turut dihadiri Inspektur ANRI, auditor Inspektorat ANRI, perwakilan dari Biro Perencanaan dan Hubungan Masyarakat dan tim penilai BPKP. Rapat dimulai pada pukul 10.00 WIB dan diselenggarakan di Ruang Rapat Inspektorat, Gedung B, ANRI, Jakarta.

Pada kegiatan ini, dilakukan pembahasan dan diskusi antara tim evaluator SPIP terintegrasi dengan Inspektorat ANRI terkait hasil evaluasi SPIP terintegrasi di ANRI yang dilakukan tim evaluator. Selain pembahasan dan diskusi, dalam kegiatan yang sama juga dilakukan konfirmasi dan klarifikasi lebih lanjut oleh tim Inspektorat ANRI atas hasil evaluasi SPIP terintegrasi sementara yang dihasilkan tim evaluator dari BPKP. Berdasarkan hasil evaluasi SPIP terintegrasi ini, selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh ANRI sebagai bahan evaluasi dan perbaikan dalam pengelolaan pengendalian intern di ANRI.

( MOY )


Penulis : MOY
Editor : tk

Bagikan

Views: 450