08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI

01

Mar 24

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan PPPK di Lingkungan ANRI

Jakarta - 01/03/24, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional Ahli Utama, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan ANRI di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, ANRI, Jumat (01/03). Dipimpin oleh Plt. Kepala ANRI, Imam Gunarto Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dimulai pukul 09.00 WIB.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilakukan, di antaranya untuk mengangkat pegawai ke Jabatan Fungsional Ahli Utama, yaitu untuk Jabatan Arsiparis Ahli Utama sebanyak 2 orang, pengangkatan pegawai ke dalam Jabatan Pengawas, yaitu untuk Kepala Subbagian Tata Usaha dan Umum Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) sebanyak 1 orang, pengangkatan pegawai melalui perpindahan Jabatan Pelaksana ke dalam Jabatan Fungsional Arsiparis, yaitu sebanyak 2 orang Arsiparis Ahli Pertama, serta pengangkatan PPPK sebanyak 65 orang.

Acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara yang dihadiri dua orang saksi, yaitu Inspektur dan Direktur Preservasi ANRI. 

Dalam sambutannya, Plt. Kepala ANRI menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaannya kepada seluruh pegawai yang telah dilantik. 

”Selamat dan sukses, serta tetap semangat. Ini merupakan suatu hal momentum bagi Saudara untuk terus bekerja lebih baik. Bekerja lebih baik bisa diukur dari bermanfaatnya atau tidak untuk masyarakat dan orang lain. Bukan bagi diri sendiri saja, melainkan harus seimbang,” jelas Imam Gunarto.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Plt. Kepala ANRI kepada para pegawai yang baru saja dilantik.

( RRA )


Foto : Humas ANRI
Penulis : RRA
Editor : Is

Bagikan

Views: 429