08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK di Lingkungan ANRI

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK di Lingkungan ANRI Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK di Lingkungan ANRI

22

Dec 23

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan PPPK di Lingkungan ANRI

Jakarta – 22/12/2023, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan ANRI di Ruang Serbaguna Noerhadi Magetsari, ANRI, Jumat (22/12). Dipimpin oleh Sekretaris Utama ANRI, Rini Agustiani, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dimulai pukul 14.00 WIB.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dilakukan, di antaranya untuk mengangkat PPPK sejumlah 3 orang, Pengangkatan Jabatan Fungsional melalui Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam Jabatan Fungsional Analis Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur sejumlah 1 orang, Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam Jabatan Fungsional Pranata SDM Aparatur sejumlah 1 orang, dan melalui Perpindahan dari Jabatan Lain ke dalam Jabatan Fungsional Pengembang Teknologi Pembelajaran sejumlah 1 orang. Selain itu, dilakukan pula Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan untuk Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional  Asesor SDM Aparatur karena Perubahan Nomenklatur sebanyak 4 orang.

Dalam sambutannya, Sekretaris Utama ANRI menyampaikan dan mengingatkan bahwa para pegawai yang telah dilantik merupakan satu keluarga besar ANRI dan telah menjadi bagian Aparatur Sipil Negara, yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil dan Pengangkatan PPPK.

“Dengan bergabungnya PPPK yang baru dan teman-teman yang sudah memiliki status ditetapkan dalam suatu jabatan fungsional ini, maka hal tersebut bisa digunakan untuk melaksanakan peran dari ASN. Saya meminta teman-teman bekerja sebaik-baiknya karena situasi saat ini sangat dinamis. Ketika bekerja dengan baik, itulah yang nanti akan ditentukan berlanjut atau tidaknya, juga dari prestasi kita sendiri,” jelas Rini Agustiani.

“Kita harus adaptif dan infovatif menghadapi kondisi yang dinamis di luar sana,” tambah Sekretaris Utama ANRI dalam menutup sambutannya.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ditutup dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Sekretaris Utama kepada para pegawai yang baru saja dilantik.


Foto : Humas ANRI
Penulis : RRA
Editor : sa

Bagikan

Views: 516