08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI

06

Nov 20

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI

ANRI Jakarta - 06/11/20, Sekretaris Utama ANRI Imam Gunarto melantik Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional di lingkungan ANRI. Pelantikan di lingkungan ANRI ini terdiri dari Pelantikan Pejabat Pengawas berjumlah 1 orang dan Pejabat Fungsional 11 orang, adapun pejabat fungsonal yang dilantik terdiri dari Widyaiswara dan Pranata Komputer.

Pelantikan Pejabat Struktural maupun Pejabat Fungsional di ANRI adalah bagian dari dinamika organisasi dalam rangka implementasi pengembangan karir. Pengisian jabatan pengawas dan jabatan fungsional diperlukan untuk kepentingan organisasi yaitu untuk pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan publik yang lebih baik.

Dengan adanya pandemi Covid-19 yang mengharuskan untuk melakukan physical distancing dan mengurangi berkumpulnya orang dalam jumlah banyak, acara pelantikan yang dilaksanakan kali ini berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya. Pelantikan dihadiri perwakilan Pimpinan tinggi pratama dan administrator.

 

( lnh )


Penulis : lnh

Bagikan

Views: 720