08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Menerima Aplikasi SIKD dari ANRI

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Menerima Aplikasi SIKD dari ANRI

03

Oct 18

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Menerima Aplikasi SIKD dari ANRI

Manado, 3/10/2018. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menerima Hibah Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SIKD) dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).
 
Aplikasi SIKD diserahkan secara langsung oleh Kepala ANRI, Mustari Irawan kepada Perwakilan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jani Niclas Lukas di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Utara.
 
Dalam sambutannya Mustari Irawan menekankan pentingnya pengelolaan arsip dinamis berbasis elektronik dalam mewujudkan good governance dan open governance. Terlebih lagi saat ini manajemen kearsipan menjadi salah satu indeks penilaian Reformasi Birokrasi. Oleh karena itu ANRI mendukung setiap daerah melalui pemberian aplikasi SIKD dan Bimtek Pendampingan salah satunya kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
 
Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara menyampaikan terima kasih atas dukungan dan perhatian ANRI selama ini dalam mendorong terwujudnya pengelolaan arsip yang baik dan handal di lingkungan pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara. Pendampingan dan Bimtek SIKD ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kompetensi SDM kearsipan di Provinsi Sulawesi Utara.

Bagikan

Views: 659