08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pendokumentasian Penyelamatan Arsip COVID-19 di PT. Bio Farma

Pendokumentasian Penyelamatan Arsip COVID-19 di PT. Bio Farma Pendokumentasian Penyelamatan Arsip COVID-19 di PT. Bio Farma Pendokumentasian Penyelamatan Arsip COVID-19 di PT. Bio Farma

14

Jul 22

Pendokumentasian Penyelamatan Arsip COVID-19 di PT. Bio Farma

Koodinator Kelompok Substansi Akuisisi Arsip II, Yosephine Hutagalung, beserta tim dari Direktorat Akuisisi, Direktorat Pengolahan, dan Direktorat Layanan dan Pemanfaatan Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melaksanakan kunjungan kerja ke PT. Bio Farma. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka kegiatan pendokumentasian penyelamatan arsip COVID-19 yang telah dilakukan PT. Bio Farma. Kunjungan kerja tim ANRI diterima oleh Kepala Departemen Sekretariat PT. Bio Farma, Atri Rahnawati dan Kepala Divisi Produksi PT. Bio Farma, Bambang Heriyanto.

PT. Bio Farma yang merupakan Badan Usaha Milik Negara dipercaya dalam memproduksi, dan mendistribusikan Vaksin COVID-19 pada masa pandemi COVID-19 menunjukan peran besar dalam penanganan pandemi COVID-19 yang selama ini terjadi.

Menurut Atri, kontribusi PT. Bio Farma dalam penyediaan kebutuhan dan ketersediaan Vaksin COVID-19 bagi masyarakat, melahirkan banyak arsip yang tercipta yang menjadi bagian dari dokumen penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia. “Tentunya dari arsip tersebut banyak informasi yang bisa berguna bagi generasi yang akan datang, baik dalam bidang pendidikan maupun penelitian,” terangnya.

Pada kesempatan ini, tim ANRI juga meninjau arsip terkait pandemi COVID-19 yang tercipta di lingkungan PT. Bio Farma.

(md)


Penulis : md
Editor : tk

Bagikan

Views: 851