08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Pengawasan Kearsipan Internal BAST Pengawasan Kearsipan Internal BAST Pengawasan Kearsipan Internal BAST

20

Mar 23

Pengawasan Kearsipan Internal BAST

Aceh Besar, 20/03/23 - Balai Arsip Statis dan Tsunami (BAST) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan kerja Tim Pengelolaan Informasi Arsip Dinamis ANRI yang dipimpin Arsiparis Muda, Khoerun Nisa Fadillah didampingi Arsiparis Pertama, Nunik Widya Ningrum. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka penyelenggaraan kegiatan Monitoring Organisasi Kearsipan pada Unit Pengolah dan Unit Kearsipan II di lingkungan BAST.

Kedatangan tim tersebut diterima Kepala BAST, Muhamad Ihwan dan seluruh pegawai BAST. Ihwan menyampaikan bahwa bersama dengan sumber daya manusia yang berkompeten, BAST berkomitmen agar terus bersinergi menciptakan BAST menjadi lembaga yang menjadi contoh bagi instansi-instansi vertikal lainnya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menilai sejauhmana BAST melaksanakan pengelolaan arsip secara prosedural dan sistemik serta sesuai dengan peraturan yang berlaku demi terwujudnya akuntabilitas penyelenggaraan kearsipan yang baik.

Pada kesempatan ini, Khoerun Nisa mengapresiasi kemajuan BAST yang mampu berkembang lebih baik. "Performa yang luar biasa ini tentunya tidak lepas dari proses yang dijalankan oleh BAST sehingga dapat memberikan hasil yang memuaskan seperti sekarang," tutupnya.

( sr )


Penulis : sr
Editor : tk

Bagikan

Views: 659