08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS KORPRI ANRI MASA BAKTI 2016-2021

PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS KORPRI ANRI MASA BAKTI 2016-2021

19

Jan 17

PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS KORPRI ANRI MASA BAKTI 2016-2021

Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Nasional Bima Haria Wibisana mengukuhkan Dewan Pengurus KORPRI Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) Masa Bakti 2016-2021 (19/01). Acara pengukuhan dilaksanakan di Gedung ANRI, Ampera Raya Nomor 7 Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Bima Haria mengingatkan mengenai tugas-tugas KORPRI. “Tugas KORPRI antara lain menjaga kesatuan dan keutuhan Negara Republik Indonesia , kedua memberikan pelayanan publik, dan yang ketiga mensejahterakan anggotanya”, jelasnya. Lebih lanjut Bima menyampaikan upaya mensejahterakan anggotanya dapat melalui wirausaha dan memberdayakan keberadaan koperasi.

Kepala ANRI sebagai penasihat KORPRI ANRI menyampaikan harapannya kepada pengurus KORPRI ANRI yang baru dikukuhkan. “Dengan dikukuhkannya Dewan Pengurus KORPRI ANRI, pengurus yang baru dapat menyusun program-program dalam rangka penguatan peran dan fungsi organisasi ANRI”, jelasnya. Mustari juga menekankan agar KORPRI ANRI bersifat netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. (sa)


Bagikan

Views: 786