08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Percepatan Implementasi Srikandi, ANRI Laksanakan Audiensi dengan Kemendagri

Percepatan Implementasi Srikandi, ANRI Laksanakan Audiensi dengan Kemendagri Percepatan Implementasi Srikandi, ANRI Laksanakan Audiensi dengan Kemendagri Percepatan Implementasi Srikandi, ANRI Laksanakan Audiensi dengan Kemendagri Percepatan Implementasi Srikandi, ANRI Laksanakan Audiensi dengan Kemendagri

01

Sep 22

Percepatan Implementasi Srikandi, ANRI Laksanakan Audiensi dengan Kemendagri

Jakarta - 01/09/22, Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto beserta jajaran melaksanakan kegiatan audiensi dengan Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Suhajar Diantoro di kantor Kemendagri. Pada audiensi ini, turut hadir pula Duta Arsip, Rieke Diah Pitaloka.

Audiensi kedua instansi dilaksanakan dalam rangka koordinasi pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan kearsipan di lingkungan pemerintah daerah. Selain itu, audiensi juga membahas percepatan implementasi aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) di lingkungan Kemendagri serta di tingkat pemerintahan daerah.

Penerapan percepatan implementasi Srikandi tersebut dalam rangka mendukung pembangunan pemerintahan daerah berbasis data dan arsip secara digital. Di samping itu, percepatan implementasi Srikandi sebagai upaya transformasi digital penyelenggaraan kearsipan dalam menghadapi persiapan pemindahan ibu kota negara. (md)


Penulis : md
Editor : tk

Bagikan

Views: 1339