08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

PERINGATAN IDULADHA 1444 H, ANRI SELENGGARAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

PERINGATAN IDULADHA 1444 H, ANRI SELENGGARAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN PERINGATAN IDULADHA 1444 H, ANRI SELENGGARAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN PERINGATAN IDULADHA 1444 H, ANRI SELENGGARAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN PERINGATAN IDULADHA 1444 H, ANRI SELENGGARAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

30

Jun 23

PERINGATAN IDULADHA 1444 H, ANRI SELENGGARAKAN PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

Jakarta - 30/06/23, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menyelenggarakan kegiatan  pemotongan hewan kurban di Lingkungan ANRI dalam rangka peringatan Hari Raya Iduladha 1444 H. Adapun tema peringatan Iduladha pada tahun ini “Semangat berkurban, tingkatkan kebersamaan dan ketaqwaan”. Kegiatan penyembelihan hewan kurban dilaksanakan pada Jumat, 30 Juni 2023 di halaman belakang Depo ANRI.

Dalam laporannya Ketua Pelaksana Kurban ANRI 2023, Kris Diyanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiataan kurban "Saya berterima kasih kepada teman-teman semua yang telah berjuang bersama sehingga kegiatan kurban dapat dilaksanakan dengan baik, semoga amal ibadah teman-teman dibalas oleh Allah" ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kepala ANRI, Imam Gunarto sangat menyambut baik kegiatan tersebut dalam rangka memaknai kurban dan berbagi terhadap sesama. Imam Gunarto berharap agar kegiatan yang baik ini terus dapat dilaksanakan.

Adapun pada tahun ini, Panitia kurban ANRI menerima dan menyalurkan hewan kurban dari para pengkurban sebanyak 4 ekor sapi, 6 ekor kambing dan 1 ekor domba, dengan perolehan total 816 kantong daging Sapi dan 124 kantong daging Kambing. Sementara itu, hasil daging kurban tersebut didistribusikan kepada warga sekitar yang berhak.

( RNZ/RZA/IS )


Penulis : RNZ/RZA/IS

Bagikan

Views: 487