08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

04

Aug 23

Plh. Kepala ANRI dan Duta Arsip Kunjungi Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno

-Jakarta, 4/8/2023 - Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan dari Pelaksana Harian (Plh) Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto yang didampingi oleh Arsiparis Utama ANRI, Dwi Mudalsih, Direktur Layanan dan Pemanfaatan, Eli Ruliawati, perwakilan Biro Umum dan Humas. Kunjungan ini diterima oleh Kepala Pusdipres Mira Puspita Rini, Kasubbag Umum, Ika Tantri A, dan arsiparis di lingkungan Pusdipres.

Kunjungan ini diselenggarakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Program Eksekutif Nasional (PEN) dan Peresmian Pusdipres. Agenda kunjungan terdiri atas pengecekan papan nama Pusdipres, Bangunan Cagar Budaya (BCB), ruang staf, Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno, dan diskusi.

Duta Arsip sekaligus anggota legislatif Rieke Dyah Pitaloka melakukan kunjungan ke Pameran Tetap Presiden Pertama Ir. Sukarno. Kunjungan ini dipandu oleh Nurarta Situmorang, Sapta Sunjaya dan Hendi Kristyantoro.

Pada kesempatan ini, Rieke Diah Pitaloka dan para pemandu juga melakukan pemeriksaan kesiapan pameran pada acara PEN dan peresmian yang akan dilaksanakan pada 5 September 2023. Setelah melakukan kunjungan, Rieke Dyah Pitaloka bergabung dengan sesi diskusi di ruang pavilion bersama Plh. Kepala ANRI beserta tim, dan pihak Pusdipres.


Penulis : OT

Bagikan

Views: 472