08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plt. Kepala ANRI Beserta Jajaran Hadiri Welcome Dinner dari Pemprov Kalimantan Timur

Plt. Kepala ANRI Beserta Jajaran Hadiri Welcome Dinner dari Pemprov Kalimantan Timur Plt. Kepala ANRI Beserta Jajaran Hadiri Welcome Dinner dari Pemprov Kalimantan Timur Plt. Kepala ANRI Beserta Jajaran Hadiri Welcome Dinner dari Pemprov Kalimantan Timur Plt. Kepala ANRI Beserta Jajaran Hadiri Welcome Dinner dari Pemprov Kalimantan Timur

27

May 24

Plt. Kepala ANRI Beserta Jajaran Hadiri Welcome Dinner dari Pemprov Kalimantan Timur

Samarinda - 27/5/2024, Pelaksana Tugas Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menghadiri welcome dinner yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur. Dalam acara ini turut hadir Sekretaris Utama, Rini Agustiani, Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan, Desi Pratiwi, Deputi Bidang Konservasi Arsip, Kandar, serta Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan, Andi Kasman. 

Staf Ahli Bidang 2 Reformasi Birokrasi dan Keuangan Daerah, Diddy Rusdiansyah Anandani mewakili Pj. Gubernur Kalimantan Timur, Akmal Malik, menyambut baik dan berharap Provinsi Kalimantan Timur sebagai tuan rumah mampu memberikan yang terbaik dalam peringatan Hari Kearsipan ke-53 tahun 2024. 

Deputi Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan ANRI, Andi Kasman dalam sambutannya menyampaikan bahwa ANRI mengapresiasi instansi pusat, pemerintah daerah, serta institusi terkait untuk memajukan kearsipan Indonesia. 

“Kami sangat menghargai upaya dan dedikasi yang telah dilakukan oleh Instansi Pusat dan Pemerintah Daerah serta institusi terkait dalam memajukan sistem kearsipan. Kami juga merasa bangga dapat turut berpartisipasi dalam upaya bersama ini untuk menjaga dan melestarikan Arsip Negara demi masa depan Bangsa dan NKRI yang lebih baik,” jelas Andi Kasman. 

Andi Kasman berharap, melalui peringatan Hari Kearsipan Tahun 2024 ini, semua pihak semakin menyadari betapa pentingnya arsip dan kearsipan dalam kehidupan, serta terus berkomitmen untuk melestarikan serta mengelolanya dengan baik. Ia melanjutkan, melalui momentum ini diharapkan kerja sama kolaborasi dan sinergi yang telah terjalin dapat semakin erat, demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. (sa)


Foto : Humas ANRI
Penulis : sa
Editor : is

Bagikan

Views: 210