08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS

Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS

28

Feb 20

Plt. Kepala ANRI Lantik 21 Pejabat Fungsional Tertentu dan 82 PNS

Jakarta - 28/02/20, Jakarta - 28/02/20, Sebanyak 21 orang pejabat fungsional tertentu dan 82 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah diambil sumpah dan dilantik oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), M.Taufik di Ruang Serba Guna Noerhadi Magetsari, Gedung C, lantai 2. Pada kesempatan ini, M. Taufik menyampaikan agar pegawai yang baru dilantik untuk berinovasi di tengah perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi yang begitu pesat. Apalagi, para pegawai yang baru dilantik ini tergolong pada generasi milenial, maka semangat inovasi dan kolaborasi dengan pemangku kepentingan terkait patut untuk menjadi perhatian demi kemajuan penyelenggaraan kearsipan.

 

Tak hanya itu, M. Taufik juga menekankan agar para pegawai senantiasa menjunjung etika dan norma yang berlaku dalam bekerja. “Saya harap para generasi muda penerus ANRI ini terus semangat dan bangga menjadi bagian dari komunitas kearsipan Indonesia. Karena arsip kini sudah mulai tidak dipandang sebelah mata. Banyak nilai yang dapat diangkat dari arsip ini,” jelas M. Taufik.

 

Pada pelantikan ini turut hadir pejabat pimpinan tinggi madya dan pratama, administrator dan perwakilan pejabat fungsional tertentu di lingkungan ANRI. Adapun pejabat fungsional tertentu yang dilantik terdiri dari 2 orang perencana, 3 orang analis kepegawaian, 2 orang perancang peraturan perundang-undangan, dan 14 orang arsiparis. 

 

( tp )

( TP )


Penulis : TP
Editor : Aria

Bagikan

Views: 703