08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plt. Kepala ANRI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan

Plt. Kepala ANRI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan Plt. Kepala ANRI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan Plt. Kepala ANRI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan

19

Oct 23

Plt. Kepala ANRI Terima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan

Jakarta - 19/10/23, Pelaksana Tugas Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Imam Gunarto menerima Kunjungan Duta Besar Uzbekistan untuk Indonesia, Muzzafar S Abduazimov di Kantor ANRI, jalan Ampera Raya Jakarta Selatan. Dalam kunjungan tersebut Muzzafar mengatakan pihaknya berkeinginan menjalin kerja sama dalam bidang kearsipan dengan ANRI.

 

Ia juga menjelaskan saat ini Uzbekistan berfokus kepada wisata ziarah karena Uzbekistan adalah ibu kota negara dari para cendekiawan Islam."Seperti Ibnu Sina, Imam Al-Bukhari, Imam At-Tirmizi, Abu Manshur Al-Maturidi, Muhammad bin Musa Al-khawarizmi atau lainnya," kata dia.

 

Imam Gunarto menyambut baik kedatangan Duta Besar Uzbekistan dan berharap kedepan kerjasama ANRI dan Uzbekistan dapat terjalin lebih erat lagi. Imam juga mengatakan Uzbekistan negara yang berpenduduk mayoritas beragama muslim dapat berpartisipasi pada forum kerja sama Arsip Nasional Negara-negara berpenduduk mayoritas muslim.

 

Setelah beraudiensi dengan Imam Gunarto, Dubes Muzzafar didampingi Deputi Bidang Konservasi Arsip ANRI, Kandar mengunjungi fasilitas-fasilitas kearsipan yang dimiliki ANRI.

( nul )


Penulis : nul
Editor : tk

Bagikan

Views: 477