08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Plt. KEPALA ANRI TUTUP TRAINING KEARSIPAN UNTUK PALESTINA

Plt. KEPALA ANRI TUTUP TRAINING KEARSIPAN UNTUK PALESTINA

10

Oct 19

Plt. KEPALA ANRI TUTUP TRAINING KEARSIPAN UNTUK PALESTINA

Jakarta (10/10) - Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Arsip Nasional RI, Dr. M. Taufik, M.Si, secara resmi menutup Training on Records and Archives Management for Palestine 2019 di Ruang Serbaguna Soemartini, Gedung A, Kantor Arsip Nasional RI. Kegiatan ini merupakan salah satu pelaksanaan program kerjasama antara Pemerintah RI dengan Pemerintah Palestina yang telah berlangsung dari tahun 2014.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Arsip Nasional RI menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah RI kepada Pemerintah Palestina dalam menjalin persahabatan antar kedua negara, salah satunya melalui bidang kearsipan yang menjadi tanggung jawab Arsip Nasional RI. Selanjutnya, Plt. Kepala Arsip Nasional RI menyampaikan harapannya agar materi yang telah diterima oleh para peserta selama kegiatan dapat membawa dampak positif dalam perkembangan tata kelola kearsipan pada Pemerintah Palestina.

Training on Records and Archives Management for Palestine 2019 merupakan kegiatan pelatihan kearsipan yang dibiayai secara penuh oleh Pemerintah RI melalui Arsip Nasional RI kepada 28 peserta perwakilan dari Pemerintah Palestina. Kegiatan ini dilakukan selama 4 hari dari tanggal 8 s.d 11 Oktober 2019 bertempat di Hotel Santika Bogor. (AM)


Bagikan

Views: 542