08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Presentasi Finalis LKD Terbaik WIlayah I

08

Apr 19

Presentasi Finalis LKD Terbaik WIlayah I

Kepala ANRI Mustari Irawan memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Presentasi Pemilihan Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Terbaik Nasional Tahun 2019 di Aston Priority Hotel Simatupang, Jakarta.

Dalam sambutannya, Kepala ANRI menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud pembinaan yang dilakukan ANRI terhadap seluruh lembaga kearsipan di daerah baik Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa tujuan dilakukan presentasi pemilihan LKD terbaik adalah untuk memperoleh gambaran bagaimana hasil pembinaan yang telah dilakukan oleh ANRI sejauh ini, serta untuk memperoleh gambaran pemetaan bagaimana perkembangan dari LKD, karena dengan itu ANRI dapat melakukan pembinaan lebih intens lagi terhadap seluruh LKD.

Adapun yang mengikuti presentasi ini yakni lima finalis LKD provinsi dan enam finalis LKD kabupaten/kota di wilayah I. Dengan dewan juri terdiri dari pimpinan tinggi madya ANRI, Direktur Kearsipan Daerah I dan dua orang dewan juri pakar, yaitu M.Asichin dan Gina Masudah Husni.


Bagikan

Views: 599