08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
PT. Semen Padang Canangkan GNSTA

08

Aug 19

PT. Semen Padang Canangkan GNSTA

Padang, Sumatera Barat. (8/9/2019)-Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat, Sekretaris Utama ANRI Sumrahyadi berkesempatan hadir secara langsung dalam Sosialisasi dan Pencanangan Gerakan Nasional Sadar Tertib Arsip (GNSTA) di PT. Semen Padang.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Produksi PT Semen Padang Firdaus, menerima langsung Sekretaris Utama ANRI yang di dampingi Sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan Provinsi Sumatera Barat beserta rombongan.

Acara Pencanangan GNSTA dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan lingkungan PT. Semen Padang sekaligus dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan GNSTA oleh Direksi PT. Semen Padang serta dilakukan juga Pemusnahan Arsip PT. Semen Padang yang tidak digunakan lagi.

Sumrahyadi dalam kesempatan tersebut memberikan sambutan sekaligus pengarahan kepada  jajaran pimpinan PT. Semen Padang tentang pentingnya arsip sebagai bukti akuntabilitas dan kinerja instansi pemerintah dan memori kolektif bangsa.

Diharapkan dengan dicanangkannya GNSTA di lingkungan PT. Semen Padang ini, akan mendorong semua unit kerja untuk terus berbenah dan memperbaiki pengelolaan arsipnya.

Sejalan dengan itu Direksi PT Semen Padang sangat mendukung dan berkomitmen untuk mempercepat GNSTA di lingkup perusahaan sehingga merubah mindset tentang arsip yang harus dipahami secara konprehensif.

Dengan dukungan penuh dari direksi PT. Semen Padang, maka diyakini kearsipan akan semakin maju dan diperhatikan.

Maju Arsipnya, Jaya Bangsanya (IT)


Bagikan

Views: 598