08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusat SJIKN Laksanakan Pemilihan Penanggung Jawab Simpul Jaringan SIKN dan JIKN

Pusat SJIKN Laksanakan Pemilihan Penanggung Jawab Simpul Jaringan SIKN dan JIKN Pusat SJIKN Laksanakan Pemilihan Penanggung Jawab Simpul Jaringan SIKN dan JIKN

17

Jan 23

Pusat SJIKN Laksanakan Pemilihan Penanggung Jawab Simpul Jaringan SIKN dan JIKN

Jakarta - 17/01/23, Dalam rangka pelaksanaan program kerja di tahun 2023, Pusat Sistem dan Jaringan Informasi Kearsipan Nasional (SJIKN) Arsip Nasional Republik Indonesia melakukan perombakan dan penyegaran mulai dari sumber daya manusia (SDM) sebagai pelaksana atau penanggung jawab kegiatan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Tim Pengembangan Simpul Jaringan, Anak Agung Gede Sumardika saat membuka kegiatan rapat internal Pusat SJIKN, Selasa (17/1). 

“Pemilihan dan perombakan dari PIC (Person In Charge) simpul jaringan tahun 2023 ini merupakan salah satu hasil evaluasi kegiatan di tahun-tahun sebelumnya, karena adanya mutasi pegawai dan sebagai bentuk penyegaran bagi SDM dalam pelaksanaan dan pendampingan kepada anggota simpul jaringan SIKN dan JIKN,” kata Agung.

Berdasarkan hasil evaluasi, pada tahun 2023 simpul jaringan SIKN dan JIKN dibagi dalam 3 (tiga) kelompok, yaitu Kelompok Kementerian/Lembaga/PTN/BUMN, Kelompok Provinsi, dan Kelompok Kabupaten/Kota. Masing-masing kelompok diisi oleh beberapa orang sebagai penanggung jawab (PIC) yang disesuaikan dengan jumlah simpul jaringan yang ada. 

Proses pemilihan dan perombakan penanggung jawab ini mendapat sambutan baik dari Pusat SJIKN, ditambah dengan proses yang dilakukan secara adil karena menggunakan aplikasi. 

“Semangat seluruh teman-teman di sini menjadikan semangat bagi kita di Pusat SJIKN dalam upaya memberikan pendampingan kepada anggota simpul jaringan SIKN dan JIKN guna memberikan akses dan layanan yang baik kepada masyarakat,” tegas Kepala Pusat SJIKN, Listianingtyas saat menutup kegiatan. 

 

( #tj )


Penulis : #tj
Editor : Sitty Annisaa

Bagikan

Views: 783