08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan Terima Kunjungan Yayasan Bung Karno

Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan Terima Kunjungan Yayasan Bung Karno Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan Terima Kunjungan Yayasan Bung Karno

13

Dec 23

Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan Terima Kunjungan Yayasan Bung Karno

Jakarta – 13/12/2023, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) menerima kunjungan dari perwakilan Divisi Program Yayasan Bung Karno, Kirasave Agung pada Rabu, 13 Desember 2023. Kunjungan ini dalam rangka tindak lanjut pertemuan awal pada kegiatan Ekspose Guide Presiden Sukarno dan Perkembangan Kemaritiman yang diselenggarakan di Jakarta pada 28 November lalu.

Kirasave Agung menyampaikan bahwa Pameran Arsip Tetap Presiden Sukarno merupakan pameran tentang Sukarno terbesar yang pernah ia kunjungi. Kirasave juga mengagumi pameran yang ada di Pusdipres ANRI.

Setelah mengunjungi pameran, Kirasave Agung melakukan diskusi dengan Kepala Pusdipres Mira Puspita Rini beserta arsiparis di lingkungan Pusdipres. Adapun hasil diskusi tersebut adalah akan diadakan kegiatan bersama, seperti seminar, penerbitan buku dan pameran bersama.

( WSP )


Penulis : WSP
Editor : sa

Bagikan

Views: 244