08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

PUSDIKLAT ANRI SELENGGARAKAN DIKLAT KEARSIPAN BAGI PIMPINAN LEMBAGA DAN UNIT KEARSIPAN

PUSDIKLAT ANRI SELENGGARAKAN DIKLAT KEARSIPAN BAGI PIMPINAN LEMBAGA DAN UNIT KEARSIPAN PUSDIKLAT ANRI SELENGGARAKAN DIKLAT KEARSIPAN BAGI PIMPINAN LEMBAGA DAN UNIT KEARSIPAN PUSDIKLAT ANRI SELENGGARAKAN DIKLAT KEARSIPAN BAGI PIMPINAN LEMBAGA DAN UNIT KEARSIPAN

17

Nov 19

PUSDIKLAT ANRI SELENGGARAKAN DIKLAT KEARSIPAN BAGI PIMPINAN LEMBAGA DAN UNIT KEARSIPAN

Jakarta - 15/11/19, Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kearsipan ANRI selenggarakan acara pembukaan Diklat Teknis Dasar-Dasar Kearsipan bagi Pimpinan Lembaga Kearsipan dan Unit Kearsipan (PNBP) Tahun 2019. Pelaksanaan Diklat berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 12 –15   November  2019,  di  Hotel   Aston   Priority, Jakarta. Acara Diklat dibuka oleh Plt. Kepala ANRI, M. Taufik.

Diklat ini diselenggarakan sebagai bagian dari upaya ANRI dalam mengembangkan kompetensi sumber daya manusia kearsipan agar mampu menjadi tulang punggung penyelenggaraan kearsipan di masing-masing organisasinya.

Selain itu, Diklat juga bertujuan untuk memberikan   pemahaman mengenai     teori dan konsep dasar   penyelenggaraan kearsipan serta menerapkan pengetahuan dasar kearsipan untuk   menciptakan tertib   penyelenggaraan kearsipan   dimasing-masing lembaganya.

Adapun materi yang disampaikan dalam diklat diantaranya mengenai kebijakan kearsipan nasional, konservasi arsip, pengembangan SDM kearsipan, pembinaan kearsipan, kearsipan di era Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, penyusunan program, kegiatan, dan anggaran di bidang kearsipan, pengawasan kearsipan, pengelolaan arsip dinamis dan statis, serta Sosialisasi PP 53 Tahun 2019 tentang PNBP di ANRI.

Peserta diklat berasal   dari pimpinan lembaga kearsipan  dan Unit Kearsipan  pada instansi   pusat   maupun   daerah. 

( IS )


Penulis : IS
Editor : Aria

Bagikan

Views: 986