08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusdiklat Kearsipan Selenggarakan Sharing Session Learning Management System dan Pengembangan Konten Pembelajaran

Pusdiklat Kearsipan Selenggarakan Sharing Session Learning Management System dan Pengembangan Konten Pembelajaran Pusdiklat Kearsipan Selenggarakan Sharing Session Learning Management System dan Pengembangan Konten Pembelajaran Pusdiklat Kearsipan Selenggarakan Sharing Session Learning Management System dan Pengembangan Konten Pembelajaran Pusdiklat Kearsipan Selenggarakan Sharing Session Learning Management System dan Pengembangan Konten Pembelajaran

17

Jan 24

Pusdiklat Kearsipan Selenggarakan Sharing Session Learning Management System dan Pengembangan Konten Pembelajaran

Bogor – 17/1/2024, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan menyelenggarakan sharing session learning management system (LMS) dan pengembangan konten pembelajaran. Sharing session ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan skill terkait penggelolaan LMS.

Hadir sebagai narasumber dalam sharing session tersebut Ade Satria, Enterprise Solution Manager dan Bambang Suprapto, Manager Ruang Kerja dari Ruang Guru. Sharing session yang bertempat di ruang Kelas Besar ini, diikuti oleh seluruh pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan.

Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kearsipan, Widarno, menyampaikan bahwa kegiatan sharing session ini bermanfaat dalam rangka pengembangan LMS KRING ANRI agar sesuai dengan kebutuhan Pusdiklat Kearsipan dan kebutuhan peserta diklat kearsipan. (jf)

 

 

 

 


Foto : Pusdiklat Kearsipan
Penulis : JF
Editor : is

Bagikan

Views: 168