08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusdipres dan Kedutaan Besar Meksiko Koordinasikan Persiapan 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Meksiko

Pusdipres dan Kedutaan Besar Meksiko Koordinasikan Persiapan 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Meksiko Pusdipres dan Kedutaan Besar Meksiko Koordinasikan Persiapan 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Meksiko

02

May 23

Pusdipres dan Kedutaan Besar Meksiko Koordinasikan Persiapan 70 Tahun Hubungan Diplomatik Indonesia – Meksiko

Jakarta – 2/5/2023, Tujuh puluh tahun bukan merupakan waktu yang singkat dalam hubungan bilateral Indonesia dengan Meksiko. Hubungan yang berjalan dengan harmonis terekam dalam arsip. Memperingati 7 tahun hubungan Indonesia-Meksiko, Kedutaan Besar Meksiko (EmbaMex) menyelenggarakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan perayaan 70 tahun hubungan bilateral Indonesia-Meksiko dengan pihak Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) melalui Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) dan Tim Kerja Sama.

Rapat koordinasi ini dipimpin Arsiparis Madya ANRI Ketua Tim Layanan dan Pemanfaatan Pusdipres, Nurarta Situmorang. Pada kesempatan inti turut membahas agar ANRI turut memberikan kontribusi dalam selebrasi hubungan bilateral kedua negara. Agenda perayaan 70 tahun hubungan bilateral Indonesia-Meksiko antara lain penyelenggaraan pameran arsip dan seminar. Arsip yang dipamerkan adalah arsip pada periode Presiden Sukarno. Selebrasi hubungan dua negara sahabat ini direncanakan pada Juni, bersamaan dengan bulan kelahiran Presiden Sukarno.

( TimPSASK )


Penulis : TimPSASK
Editor : tk

Bagikan

Views: 721