08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI

Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara

Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara

26

Jul 23

Pusdipres Terima Kunjungan Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara

Jakarta - 26/7/2023, Pada Rabu sore menjelang senja, Pusat Studi Arsip Statis Kepresidenan (Pusdipres) menerima kunjungan delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara. Kunjungan ini diterima Kepala Pusdipres, Ibu Mira Puspitarini. Agenda utama kunjungan di Pusdipres ialah melihat Pameran Arsip Tetap Presiden Sukarno.

Delegasi Arsip Nasional di Kawasan Asia Tenggara dipandu perwakilan arsiparis di lingkungan Pusdipres, Octavia dan peserta magang dari Jakarta International School, Axel Hutapea. Para peserta kunjungan begitu semangat dalam memperhatikan materi yang dipaparkan dalam para pemandu. Durasi pemanduan berlangsung selama satu jam.

Menurut delegasi Arsip Nasional Malaysia yang memberikan testimoni mengenai pameran, materi pameran ini sangat knowledgeable dan complete. Setelah mengunjungi pameran, delegasi mengikuti Evening Teatime di areal pelataran Gedung Cagar Budaya.

( TimPSASK )


Penulis : TimPSASK
Editor : tk

Bagikan

Views: 723