08.00 WIB - 15.00 WIB
Jl. Ampera Raya No. 7 Jakarta
Logo ANRI
Rapat Koordinasi Deputi IPSK Rapat Koordinasi Deputi IPSK Rapat Koordinasi Deputi IPSK Rapat Koordinasi Deputi IPSK Rapat Koordinasi Deputi IPSK

05

Jan 23

Rapat Koordinasi Deputi IPSK

Jakarta - 05/01/23 - Mengawali tahun anggaran 2023 lingkungan kedeputian Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan melaksanakan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Deputi Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan DR. Andi Kasman SE.,MM dan dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan kedeputian Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan di Ruang Noerhadi Magetsari Gedung C lantai 2 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Rapat diawali dengan mengucapkan nilai-nilai ANRI yang dipimpin oleh Sumardiyono dan diikuti dengan semangat tinggi oleh para peserta yang hadir.

Andi Kasman dalam arahannya membuka rapat koordinasi menyampaikan agenda rapat kali ini terkait dengan evaluasi tahun anggaran 2022 dan persiapan pelaksanaan program tahun anggaran 2023. Selanjutnya masing-masing Kepala Pusat diberikan kesempatan menyampaikan laporan dan evaluasi program tahun 2022.

Menurut Andi Kasman secara umum evaluasi program dan implementasi anggaran tahun 2022 berjalan dengan baik walaupun masih ada kendala atau permasalahan yang dihadapi selama pelaksanaan program dan kegiatan. Namun diyakini hal ini akan dapat sebagai pemicu semangat dalam implementasi program tahun 2023.

Selanjutnya dalam rangka menghadapi tahun anggaran 2023 seluruh jajaran dan pegawai di lingkungan kedeputian IPSK harus bersinergi dan akuntabel dalam melaksanakan program dan kegiatan yang sudah diberikan anggaran melalui APBN. Kebijakan Lembaga harus dijadikan prioritas dalam melaksanakan kegiatan terkait daerah perbatasan seperti daerah Papua. "Dalam melaksanakan program harus dibentuk tim kerja sehingga mempermudah dalam pelaksanaan dan pengawasan," tambah Andi Kasman.

Terakhir saat menutup Rapat Andi Kasman menghimbau  seluruh peserta bahwa ANRI harus mampu memberikan akses dan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

( #tj )


Penulis : #tj

Bagikan

Views: 1188